Cute Pink Kaoani

Rabu, 11 April 2012

Rozen Maiden

Moshi-moshi kali ini Ayumu mau bagi-bagi cerita tentang anime yang Ayumu suka~ Yep anime ini adalah Rozen Maiden buatannya Peach-Pit (authornya Shugo Chara juga) Langsung aja nih~ XD


Plot

Jun Sakurada adalah seorang siswa sekolah menengah yang menolak untuk kembali ke sekolah setelah trauma mengalami hal yang memalukan dangan pengalamannya. Sejak saat itu, ia menghindari meninggalkan rumahnya dan menghabiskan hari pemesanan barang secara online dan mengembalikannya sebelum masa temggangnya berakhir. Ketika Jun menerima surat yang meminta "Ya" atau "Tidak", ia menjadi skeptis, tapi lingkaran "Ya". Setelah itu, surat itu hilang dan kasus kayu muncul dikamarnya. Di dalam kotak itu adalah boneka yang sangat realistis, setelah buka mulai bergerak sendiri dan memperkenalkan dirinya sebagai Shinku, boneka kelima dari seri Rozen Maiden. Dalam berikut, Jun menjadi "media" Shinku, sebuah host manusia yang memberikan boneka itu energi kehidupan sendiri, yang memungkinkan dirinya untuk berjalan dan menggunakan sihir. Obligasi ini disimbolkan dengan cincin yang dikenakan oleh kedua belah pihak, sekarang Jun dan Shinku harus ikut berpartisipasi dalam "Game Alice", sebuah kompetisi antara boneka Rozen Maiden untuk menangkap masing-masing "Rosa Mystica", sumber utama kehidupam mereka. Setelah boneka dikalahkan dalam pertempuran, dia akan kehilangan "Rosa Mystica"nya untuk lawan, dan menjadi boneka mati. Boneka yang terakhir berdiri memenangkan permainan Alice, akan menjadi seorang gadis dari kecantikan hati dan kemurnian bernama "Alice", sama seperti mereka pencipta Rozen inginkan.
Pada musim pertama dari anime, antagonis utama adalah Suigintou tetapi dihancurkan oleh usaha tim yang dipimpin oleh Shinku. Pada musim kedua dari anime Rozen Maiden: Shinku, Jun, dan boneka lainnya, memenuhi dua Maidens Rozen tambahan: Barasuishou dan Kanaria. Suigintou muncul kembali, karena ia dibangkitkan oleh Rozen dirinya sendiri, dan kali ini dia memiliki "media", seorang gadis sakit bernama Megu. Dengan semua tujuh boneka terbangun, para "Game Alice" tumbuh dekat tunas. Menambah misteri Rozen, ada juga Enju dan Shirosaki, yang mengoprasikan toko boneka mereka sendiri, dan Demon aneh Laplace, yang muncul bersama pertempuran berbicara berbelit-belit. Dalam episode terakhir, Barasuishou berhasil mengalahkan boneka lainnya. Namun, dia diturunkan menjadi penciptaan Enju dan Rozen Maiden tidak benar. Dia hancur ketika ia tidak dapat berisi "Rosa Mystica" dari boneka lainnya. Serial ini berakhir belum terselesaikan sebagai Rozen muncul dalam menit terakhir, memulihkan kehidupan boneka-nya, kecuali Hinaichigo dan Souseiseki dan dengan Kirakishou.

Character

  • Suigintou
Character antagonis utama, Rosa Mystica dengan sayap hitam, senjatanya pedang, memiliki media bernama Megu Kakizaki dan Suigintou adalah boneka Rozen Maiden pertama.

  • Shinku
Character protagonis, boneka yang elegan, medianya bernama Jun Sakurada, Shinku membawa tongkat sebagai senjatanya dan ia adalah boneka Rozen Maiden kelima.

  • Suiseiseki
Protagonis, teman tim Shinku memiliki kembaran yang bernama Souseiseki dan ia adalah boneka Rozen Maiden ketiga, senjatanya adalah tempat untuk menyiram tanaman.

  • Souseiseki
Kembaran Suiseiseki, digambarkan dengan character tomboy, senjatanya berupa gunting raksasa, Souseiseki adalah boneka keempat.

  • Hinaichigo
Sosok character anak kecil dengan pakainnya yang berwarna merah muda, ia adalah boneka Rozen Maiden keenam setelah Shinku.

  • Kanaria
Sosoknya hampir sama dengan Hinaichigo, ia memakai pakaian kuning dan oranye, senjatanya adalah biolanya, Kanaria adalah boneka kedua setelah Suigintou.

  • Barasuishou
Character antagonis sifatnya dingin dan akan membunuh lawannya tanpa ampun, Barasuishou adalah boneka yang berhasil mengalahkan Suiseiseki, Kanaria dan Suigintou diakhir anime, serangan maupun senjatanya berupa cristal berwarna ungu, dan dia adalah boneka Rozen Maiden ketujuh.

  • Karakishou
Bisa dibilang dia kembarannya Barasuishou, tampangnya mengerikan dan ia juga adalah boneka Rozen Maiden ketujuh.














Sekiann~ Hope you like :D
Maaf jika kurang lengkap karena saya baru sedikit menonton animenya. XD
Lengkapnya kalian bisa lihat di "Wikipedia"
See you next time. (^0^)/
Sankyuu for read this. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar