Cute Pink Kaoani

Selasa, 03 April 2012

You Not Alone Forever!

This is My Fanfic~ =3
Hope you Like. Sorry if bad story.. ^^

You Not Alone Forever!

Suatu hari seorang anak perempuan yang hidup dengan kakaknya tiba-tiba harus hidup sendiri di rumah megah peninggalan keluarganya tersebut. Ia bernama Momo Nakamura dan kakaknya bernama Shou Nakamura. Sejak berusia 11 tahun ia tinggal bersama kakaknya yaitu satu-satunya keluarganya sejak ayah dan ibunya meninggal 2 tahun yang lalu. Sejak itu ia dan kakaknya sedang pergi berjalan-jalan ke sebuah festival yang cukup dekat dengan rumahnya, saat hendak menyebrang jalan kakaknya tertabrak truk besar yang melaju cepat akibatnya nyawa kakaknya tidak terselamatkan lagi.

Lima tahun berlalu, sejak kejadian yang menimpa kakaknya itu  Momo tidak berani keluar rumah sampai suatu ketika datang seekor kucing jantan datang menemuinya tepat tengah malam. Momo yang selalu menangis di malam hari akhirnya merawat kucing tersebut. Setelah satu bulan berlalu Momo memutuskan untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai orang-orang pada umumnya, setelah memasuki sekolahnya Momo bersamaan dengan kedatangan guru baru yang populer di kalangan para siswi SMU Sakugarai. Akan tetapi Momo tidak memperdulikannya, kerap Momo sering di jahili oleh teman-teman siswinya karena mereka cemburu akan Momo yang selalu digemari oleh para siswa di sekolahnya. Momo yang berusaha tegar akhirnya meneteskan air mata lagi setelah enam bulan bersekolah, akan tetapi Momo selalu mendapat dukungan dari sang kucing.

Hari demi hari di lewati Momo dengan tegar sampai suatu hari guru baru di sekolahnya itu yang bernama Kakeru Shawado mengajak Momo untuk jalan-jalan dengannya. Momo yang terkejut ternyata gurunya itu baru berusia 20 tahun dan hanya berbeda 4 tahun dengan Momo, dulunya Momo mengira bahwa gurunya itu sudah tua dan beristri. Seminggu berlalu, hubungan Momo dengan Kakeru semakin dekat bahkan banyak yang cemburu terhadap keduanya karena kedekatan mereka. Momo lama kelamaan makin berdebar ketika berada di dekat Kakeru, Kakeru yang senang akan sikap manis Momo akhirnya menyatakan perasaannya terhadap muridnya itu. Akan tetapi Momo belum berani menanggapi perasaan Kakeru, Momo yang semakin lama bingung membuat si kucing agak kesal dan pada tengah malam karena tidak bisa melihat Momo seperti itu terus akhirnya membongkar rahasianya. Momo sangat terkejut melihat sosok sang kucing yang berubah menjadi manusia akhirnya pingsan sampai keesokan harinya.

Pagi hari setelah tersadar Momo bergegas mencari sang kucing karena sang kucing Momo tidak merasa kesepian lagi, tetapi sang kucing menghilang begitu juga dengan Kakeru. Karena tidak dapat mengungkapkan perasaannya terhadap Kakeru yang ternyata sang kucing, ia pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Tak lama datang Kakeru dengan pakaian seorang butler, Kakeru bergegas menghentikan Momo dan mengatakan bahwa mulai saat itu juga Kakeru akan menjadi butler sekaligus kekasihnya. Momo dengan senangnya memeluk erat Kakeru dan menangis sekeras mungkin. Akhirnya Kakeru resmi menjadi kekasih sekaligus butler Momo.

Setahun telah berlalu semenjak kejadian yang membahagiakan itu, hari ini adalah hari kedua kencan mereka, tak disangka di jalan Momo dan Kakeru bertemu dengan seorang laki-laki yang mirip sekali dengan kakaknya yang telah meninggal beberapa tahun lalu, karena Momo masih terbayang-bayang dengan kakaknya Momo langsung menuju laki-laki tersebut dengan pandangan terharu. Kakeru langsung mendekap Momo dan mengatakan bahwa laki-laki itu bukan lah kakaknya, akhirnya Momo luluh dengan kata-kata Kakeru dan segera kembali ke rumahnya. Tak lama setelah kembali tiba-tiba saja ada tamu yang datang ke rumah Momo untuk mengantarkan pesanan, Momo terkejut ia bertemu dengan laki-laki yang mirip kakaknya tadi. Momo langsung menanyakan siapa nama laki-laki tersebut, laki-laki itu bernama Shoua Yukiwada namanya memang mirip itulah yang membuat Momo yakin kalau laki-laki itu adalah kakaknya yang kecelakaan tahun lalu tidak di temukan jasadnya. Momo tanpa pikir panjang langsung mengajak Shoua untuk selalu mampir ke rumahnya itu.

Seminggu sudah berlalu, Kakeru agak kesal karena hampir setiap waktu di abaikan oleh Momo. Karenanya Kakeru pergi ke suatu tempat untuk beberapa saat dan tidak di ketahui oleh Momo. Kakeru ingin tahu apakah Momo masih perduli padanya atau tidak. 2 minggu berlalu karena merasa ada yang kurang Momo langsung berfikir, ia baru menyadari bahwa Kakeru sudah pergi selama 2 minggu dan tak kembali juga. Karena khawatir Momo langsung mencari Kakeru tak kunjung di temukan Momo masih berusaha selama 3 hari tanpa istirahat demi Kakeru, Momo yang tidak kuat lagi akhirnya pingsan di sebuah kuil. Momo pingsan dengan keadaan yang cukup menghawatirkan. Karena Kakeru merasa cukup lama ia pergi ia memutuskan untuk kembali ke rumah Momo sesampainya di sana Kakeru tidak melihat siapa pun bahkan rumah Momo sudah penuh debu, karena Momo tidak kunjung datang akhirnya Kakeru pergi mencarinya dan ia teringat di mana biasanya Momo akan diam di tempat, saat sampai di kuil Kakeru menemukan Momo dengan keadaan kritis segeralah dibawanya ke rumah sakit.

Kakeru memohon agar Momo dapat sehat dan ceria kembali, 2 jam berlalu dokter pun keluar dari ruang Emergency dokter mengatakan bahwa Momo hanya kurang makan dan istirahat, Momo akan menginap di rumah sakit untuk 3 hari mendatang. Kakeru yang merasa sangat bersalah akhirnya memohon maaf pada Momo, alhasil Momo memaafkan Kakeru dan ia juga meminta maaf bahwa selama ini ia tidak memperdulikan Kakeru. Setelah keluar dari rumah sakit hubungan mereka menjadi akrab kembali, dan yang paling mengejutkan adalah Shoua adalah kakak Momo yang kecelakaan beberapa tahun lalu, akhirnya mereka bertiga tinggal bersama dan menjadi sebuah keluarga.

--------------------------END-----------------------

I hope you like with my story~~ x)

Sankyuu~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar